Menpan RB Jadi Inspektur Upacara HUT Kota Bima

Kota Bima, Kahaba.- Menpan RB Yuddy Chrisnandi menjadi inspektur upacara HUT Kota Bima ke 14 di halaman Kantor Walikota Bima, Minggu (10/4). Upacara dihadii Walikota dan Wakil Walikota Bima, Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Bima jajaran Muspida dan Muspika, TNI Polri dan sejumlah pejabat Lingkup Pemkot Bima.

Menpan RB saat menjadi Inspektur Upacara HUT Kota Bima. Foto: Bin

Menpan RB saat menjadi Inspektur Upacara HUT Kota Bima. Foto: Bin

Terlihat hadir juga Bupati Dompu, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bima, Mantan Hakim MK Hamdan Zoelva, Danrem 162 Wira Bhakti Provinsi NTB dan sejumlah pejabat lain.

Upacara diawali dengan penampilan Drum Band Gita Bahana Halilintar dari SMPN 2 Kota Bima. Penampilan yang cukup memukau itu membuat decak kagum para undangan yang hadir saat upacara tersebut.

Yuddy Chrisnandi saat menyampaikan amanat upacara mengapresiasi langkah dan semangat membangun daerah yang dilakukan oleh Walikota dan Wakil Walikota Bima. Catatan prestasi selama ini memberikan hasil yang menggembirakan.

Usai upacara, Menpan RB kemudian mendatangi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berdiri menjadi peserta upacara dan menyalaminya satu persatu.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *