Sekda Tutup Pameran Pembangunan

Kota Bima, Kahaba.- Pameran pembangunan yang digelar di Lapangan Manggemaci sejak tanggal 12 April 2016 lalu ditutup secara resmi oleh Sekda Kota Bima, H. Muhamad Rum.

Tamu yang hadir saat penutupan Pameran Pembangunan. Foto: Hum

Tamu yang hadir saat penutupan Pameran Pembangunan. Foto: Hum

Dalam sambutannya, Sekda yang juga Ketua Panitia HUT Kota Bima ke-14 mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang mengunjungi lokasi pameran. Ucapan terima kasih juga ditujukan kepada seluruh sponsor dan personil keamanan yang mendukung terselenggaranya pameran.

“Kepada seluruh pelaku usaha, BUMN dan BUMD, serta SKPD pengisi stand, saya sampaikan apresiasi,” ucapnya, Sabtu (16/4) melalui siaran pers yang disampaikan Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Ihya Ghazali.

Diakuinya, masih banyak kekurangan dalam penyelenggaraan pameran, misalnya tentang lokasi pameran, akan menjadi catatan untuk diperbaiki pada tahun mendatang.

“Mohon dukungan dan doa seluruh masyarakat agar Kota Bima segera memiliki showroom untuk kegiatan-kegiatan promosi daerah,” harapnya.

*Bin/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *