Tidak Disuruh Ikut Lomba Voli, Warga Laju Blokir Jalan

Kabupaten Bima, Kahaba.- Lantaran tidak disuruh ikut lomba Bola Voli tingkat Kecamatan, belasan warga Desa Laju memblokir jalan Kecamatan Langgudu menggunakan pohon, sekitar pukul 10.00 Wita, Minggu (8/5).

Ilustrasi

Ilustrasi

Kapolsek Langgudu IPTU Lalu Ikhsan membenarkan warga Desa Laju menebang pohon dan memblokir jalan. Penyebabnya, warga Laju kecewa karena tidak diikutsertakan dalam kegiatan lomba Bola Voli di Kecamatan Langgudu.

“Pembukaan kegiatan Bola Voli sudah dilaksanakan Sabtu (7/5) lalu, sekarang tengah terjadi pemblokiran jalan di Desa Laju,” katanya saat dihubungi via Celuller.

Menurut informasi yang diperolehnya, warga Laju tidak diikutsertakan dalam turnamen tersebut lantaran persoalan pembacokan pelajar beberapa waktu lalu, di jalan Desa Laju saat korban pulang dari acara lomba Sepak Bola.

“Saat ini, kami dan anggota sedang menuju kediaman Camat Langgudu, untuk membahas persoalan pemblokiran jalan,” ujarnya.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *