Lurah Penanae Minta H. Doris tidak Buang Kotoran Sapi di Sungai

Kota Bima, Kahaba.- Keluhan warga Kelurahan Penanae tentang pembuangan limbah kotoran sapi akan ditindaklanjuti oleh Kelurahan setempat. Lurah Penanae, A. Karim hari ini juga berencana mendatangi ternak H. Doris untuk meminta agar tidak membuang limbah tersebut di sungai. (Baca. Warga Penanae Keluhkan Limbah Kotoran Sapi H. Doris)

Limbah kotoran sapi yang dibuang di sungai Kelurahan Penanae. Foto: Bin

Limbah kotoran sapi yang dibuang di sungai Kelurahan Penanae. Foto: Bin

“Saya sudah mendapat laporan dari warga tentang limbah itu, tapi belum sempat melihat kondisi pembuangannya. Hari ini saya akan langsung ke rumah H. Doris dan melihat kondisi ternak dan pembuangan limbah,” ujar A. Karim, Rabu (18/5).

Diakuinya, masalah tersebut juga sudah diberitahu oleh Ketua LPM Kelurahan Penanae, dan telah melakukan koordinasi dengan LPM, untuk sama – sama melarang pembuangan limbah tersebut, karena akan mencemari lingkungan.

“Kita minta agar jangan lagi buang limbah di sungai, karena menganggu masyarakat yang tinggal disekitar sungai dan warga yang mencari nafkah di sungai. Kasihan masyarakat,”. Katanya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *