Pelaku Curanmor Babak Belur di Keroyok Warga

Kota Bima, Kahaba.-  Pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor), Sk (20), warga Langgudu, Selasa Malam (7/8) babak belur karena di keroyok warga di Kelurahan Melayu setelah sebelumnya tertangkap mencuri motor jenis Honda merk Supra 125 dengan nomor polisi EA 5349 SB milik Robitan warga Kelurahan Paruga.

Pelaku Curanmor Saat Diamankan Petugas/foto: Buser

Peristiwa pengeroyokan itu terjadi di depan Masjid Uswatun Kelurahan Melayu, Kota Bima, sekitar pukul 18.30 Wita, saat pemilik motor  menjalankan ibadah sholat magrib.  Korban Jauhari saat itu meminjam motor milik Robitan, korban tidak tahu kejadian pencurian  saat kejadian dirinya berada dalam masjid. Pelaku diketahui oleh warga yang ada di depan masjid yang  curiga dengan gerak-gerik pelaku.

Warga yang mengetahui peristiwa pencurian motor tersebut, langsung mengejar hingga salah satu pelaku terjatuh dan seketika dikeroyok oleh puluhan warga setempat hingga babak belur. Sedangkan dua orang pelaku lainnya berhasil melarikan diri.

Pelaku sendiri nyaris dibakar massa, namun kemudian berhasil diamankan oleh pihak kepolisian yang kemudian dibawa ke IGD RSUD Bima untuk mendapatkan perawatan medis. Pelaku mengalami luka di kepala bagian kiri atas hingga harus mendapatkan puluhan jahitan. Pelaku kini telah diamankan di sel Polres Bima Kota. [BS]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *