Rebutan Sajadah, PNS Nyaris Adu Jotos

Kota Bima, Kahaba.- Biasanya, aksi rebutan sesuatu sering kita saksikan pada pembagian sembako dan sedekah dari  orang yang kaya pada yang miskin. Namun kali ini berbeda, Pegawai Negeri Sipil (PNS) juga melakukan hal yang sama. Usai menghadiri upacara Hut RI ke-67 di kantor Walikota Bima, Jum’at (17/8) ratusan PNS terlibat saling dorong hanya untuk memperebutkan sajadah dari Pemerintah Kota setempat. Bahkan, ada yang nyaris adu jotos.

Ilustrasi

Usai pelaksanaan upacara pengibaran bendera, Pemerintah Kota Bima mengumumkan adanya pembagian sajadah. Sontak saja, ratusan PNS yang saat itu masih berdiri langsung menyerbu pelataran gedung kantor Walikota untuk mendapatkan sajadah yang disediakan panitia. Para PNS yang sudah mendapatkan sajadah terlihat dengan girang keluar dari kerumunan. Sisanya, seperti masih berjuang untuk mendapatkannya.

Hanya untuk mendapatkan sehelai sajadah itu, nampak PNS pria dan wanita terlihat saling dorong. Bahkan ditemukan beberapa diantara PNS lain nyaris adu jotos, dengan wajah yang sudah tidak bersahabat.

Suasana panas antara para abdi negara itu tidak merembet lebih jauh setelah panitia menghentikan pembagian dengan memindahkan sajadah-sajadah yang belum dibagi kedalam sebuah mobil. Sejumlah sajadah yang urung dibagi itu terlihat dibawa pergi dari lokasi kerumunan dengan menggunakan mobil salah seorang PNS Pemkot.[BS]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *