Sopir Angkot Diduga Perkosa Siswi

Kota Bima, Kahaba.- Kasihan Bunga (nama samaran), gadis yang masih duduk di bangku kelas tiga Sekolah Menengah Atas (SMA) warga Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat diduga menjadi korban pemerkosaan oleh FSL alias WI (26) warga yang sama.

Ilustrasi

Ilustrasi

FSL yang berprofesi sebagai sopir angkutan umum diduga memperkosa Bunga  di pegunungan yang berada di wilayah Lelamase Kota Bima.

Warga Kelurahan Penanae Tamrin mengatakan, informasi yang diperolehnya, FSL diduga telah memperkosa Bunga. Mengetahui itu, pihak keluarga korban mendatangi pelaku di rumahnya untuk menanyakan kebenaran persoalan tersebut.

Namun di jalan umum Lingkungan Nggaralo, keluarga korban yang bersama anak kecilnya tersebut ditodong oleh FSL dengan parang dan mengancam untuk membacok warga lain yang mau ikut campur urusan itu.

“Setelah mengancam keluarga korban dan warga lainya, FSL langsung melarikan diri entah kemana,” ujarnya.

Lanjut Tamrin, kasus ini sudah ditangani Polisi, sementara Polisi sudah mengamankan IDR (18), kornet FSL saat di mengajak korban melakukan aksinya.

Sementara itu, IDR yang ditanya di ruangan PPA Sat Reskrim Polres Bima Kota mengatakan, awanya Bunga lagi duduk berdua dengan pacarnya di Gunung Raja, FSL menghampiri mereka dan mengancam dengan parang dan mengajak Bunga dengan pacarnya untuk ikut FSL.

“Kami  menggunakan dua motor menuju gunung Lelamase. Tiba di pegunungan, saya disuruh duduk dengan pacarnya, sedangkan FSL ke lokasi lain dengan bunga,” bebernya.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *