Pengurus DPC PKS se-Kota Bima Dilantik

Kota Bima, Kahaba.- Ketua DPD PKS Kota Bima Mahfud melantik pengurus Dewan Perwakilan Cabang (DPC) se-Kota Bima, Selasa (18/10). Kegiatan yang digelar di Kelurahan Penatoi turut dihadiri perwakilan wilayah H. Irfan, Anggota DPRD Provinsi NTB, H. Syamsuddin, anggota DPRD Kota Bima Anwar Arman dan H. Armansyah serta seluruh kader dan simpatisan PKS.

Jajaran pengurus DPD PKS Kota Bima berpose usai pelantikan. Foto: Eric

Jajaran pengurus DPD PKS Kota Bima berpose usai pelantikan. Foto: Eric

Mahfud usai melantik menyampaikan ucapan selamat kepada 5 Ketua DPC dan pengurus yang baru dilantik. Ia berharap seluruh kader dan simpatisan berjuang untuk mengibarkan bendera PKS di Kota Bima.

“Momen bahagia ini kita menyatukan langkah dan persepsi untuk membesarkan partai,” ujar Mahfud dalam sambutannya Selasa (18/10).

Menurut Mahfud, PKS merupakan partai dakwah, berkumpul dalam satu rumah, untuk berkhidmat dengan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. PKS merupakan Parpol yang berlandaskan asas Islam, apa yang diucapkan bagian dari dakwah.

“Kita sedang syiar dan dakwah, mengajarkan tentang edukatif dan profesional. Dimana black campaign dan money politic merupakan musuh besar kita,” tegasnya.

Mahfud menambahkan, kedepan tantangan dalam dunia politik di Indonesia semakin semarak, karena banyak parpol muncul. Sehingga dibutuhkan mobilitas, dan semangat para kader untuk memajukan partai.

“Mari kita perkuat barisan, dengan bergandengan tangan dengan masyarakat memajukan dan meraih target partai dalam membangun negara,” ajaknya.

Adapun Ketua DPC PKS dari 5 Kecamatan yang dilantik dan diambil sumpah untuk periode 2016-2019 yaitu, Ketua DPC Asakota Arif Rahman, DPC Kecamatan Raba Muhammad, DPC Kecamatan Rasanae Barat Asafudin, DPC Kecamatan Rasanae Timur Syamsuddin dan Ketua DPC Kecamatan Mpunda Kaharuddin.

*Eric

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *