Kepala SKPD Belum Ada yang Daftar Calon Sekda

Kota Bima, Kahaba.- Sejak mulai dibukanya pendaftaran calon Sekda akhir 28 Oktober, hingga hari ini Rabu (2/11) belum ada satupun pejabat yang memenuhi syarat mulai memasukan berkas dan mendaftar.

Kepala BKD Kota Bima, H. Supratman. Foto: Bin

Kepala BKD Kota Bima, H. Supratman. Foto: Bin

Kepala BKD Kota Bima, H. Supratman mengaku, pendaftaran akan telah dimulai tanggal 28 Oktober dan akan berakhir pada tanggal 11 November. Segala urusan penerimaan pendaftaran calon Sekda kini diserahkan pansel yang telah terbentuk.

Dijelaskannya, berdasarkan pada tanggal 27 Oktober – 10 November pendaftaran diumumkan. Kemudian diikuti seleksi administrasi tanggal 12 November – 13 November. Pengumuman hasil seleksi administrasi  14 November. Kemudian test kompetensi managerial 16 November – 18 November, lalu penyampaian hasil pengumuman seleksi 19 November – 21 November hingga tahapan akhir penetapan hasil akhir seleksi 1 Desember.

“Seluruh rangkaian kegiatan dilakukan tim pansel, BKD hanya bertindak sebagai sekretariat penerimaan pendaftaran bagi calon yang mendaftar,” ujarnya.

Sampai saat ini, kata dia, belum ada satupun kepala SKPD yang mendaftar. Dirinya memperkirakan, pendaftaran ramai menjelang penutupan.

*Eric

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *