Bawa Parang dan Kunci Leter T, Dua Remaja ini Diamankan

Kota Bima, Kahaba.-  Lantaran membawa parang dan kunci Leter T ditempat umum, dua remaja asal Desa Rato Kecamatan Parado, masing-masing HS (17) dan MI (18), ditangkap Polisi di Lapangan Serasuba, Senin (13/12) sekitar Pukul 23.00 Wita.

Dua remaja asal Desa Rato Kecamatan Parado saat diamankan. Foto: Deno

HS dan MI mengaku, mereka diamankan polisi saat mengantar pulang salah satu temanya MA yang bekerja diwarung nasi goreng samping kantor Bank BRI. Dijalan pulang, tepatnya di jalan Lapangan Serasuba, mereka digeledah polisi.

“Kami diamankan karena memiliki parang dan kunci Leter T. Kami memang berencana bawa kunci tersebut untuk mencuri motor,” ujarnya Selasa (14/12), diruang Sat Reskrim Polres Bima Kota.

Kanit Reskrim Polres Bima Kota IPDA Wongso membenarkan adanya penangkapan dua pemuda tersebut. Mereka kini dalam proses pemeriksaan untuk proses lebih lanjut.

“Kedua pemuda itu sudah kami amankan beserta barang buktinya. Mereka akan dikenakan pasal 2 Undang-Undang Darurat  No 12 Tahun 1951 dengan ancaman 10 tahun penjara,” sebutnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *