Partai Golkar Salurkan Bantuan Korban Banjir Kota Bima

Kota Bima, Kahaba.- DPD I Partai Golkar NTB juga ambil andil menyalurkan bantuan untuk korban banjir Kota Bima. Bantuan disalurkan ke masing – masing PAC, kemudian diteruskan ke penerima manfaat.

Anggota DPRD Kota Bima, Alfian Indrawirawan. Foto: Bin

Kader Partai Golkar Kota Bima Alfian Indrawirawan mengaku, bantuan diberikan oleh pengurus DPD I Golkar NTB, yang diarahkan ke Ketua Fraksi Golkar Kota Bima di DPRD. Kemudian disalurkan ke pimpinan – pimpinan Kecamatan Partai Golkar Kota Bima.

“Penyerahannya disampaikan kemarin, langsung ke rumah – rumah warga agar tepat sasaran,” katanya, Rabu (4/1).

Alfian menyebutkan, bantuan yang disalurkan seperti pakaian, makanan, sarung dan selimut. Bantuan tersebut diharapkan bisa bermanfaat untuk korban banjir.

“Setelah bantuan dari DPD I Partai Golkar NTB, dalam waktu dekat dari DPD I Partai Golkar Kota Bima juga akan menyerahkan sejumlah bantuan,” katanya.

Menurut Alfian, bencana banjir kali ini merupakan yang terbesar dan paling parah terjadi di Kota Bima. Selaku politisi, dirinya menyampaikan keprihatinannya dan meminta kepada warga Kota Bima  tetap tabah menerimanya.

“Cobaan yang kita terima ini semoga bisa mengangkat derajat warga dan daerah Kota Bima. Agar kedepannya semakin baik,” pintanya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *