Dituding Lurah Matakando, BPBD Lempar ke Asisten II

Kota Bima, Kahaba.- Beberapa pekan lalu Lurah Matakando menuding BPBD yang punya urusan soal nihilnya data korban di Kelurahan Matakando pada banjir di posko induk. Tapi, justeru jajaran BPBD Kota Bima berpendapat, data korban banjir telah diserahkan ke staf asisten II Setda Kota Bima. (Baca. Di Posko Induk Matakando tidak Berdampak Banjir, Lurah Salahkan BPBD)

Kondisi Kota Bima pasca banjir. Foto: Hum

“Benar saya telah menerima data dari Lurah Matakando R.M. Irwan. Setelah itu, laporan tersebut diserahkan ke salah satu staf di ruangan Asisten II Setda Kota Bima,” ujar Kasi Rekonstruksi BPBD Kota Bima Is Munandar, Kamis (12/1).

Is mengaku tidak mengingat kapan dan tanggal berapa laporan itu disampaikan ke ruangan Asisten II. Karena banyaknya agenda yang harus diselesaikan.

“Tapi seingat saya laporan dari Kelurahan Matakando sudah saya sampaikan ke salah satu staf Asisten II,” katanya.

Ia menambahkan, karena tugas itu telah menjadi tanggung jawabnya, maka akan mengecek kembali laporan dari kelurahan Matakando, di ruangan Assisten II agar bisa diserahkan ke posko induk.

“Saya akan mengecek kembali laporannya,” bebernya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *