Kasus K2 Bima Masih Didalami Polda NTB

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kasus dugaan penyimpangan administrasi yang mengarah pada  tindak pidana pada rekruitmen tenaga honor daerah Kategori-2 (K2) Bima, masih didalami di Polda NTB.

Kabid Humas Polda NTB AKBP. Tribudi Pangastuti

“Kasus K2 Kabupaten Bima masih didalami penyidik Polda NTB. Berkasnya pun masih disita Polda NTB,” ujar Kabid Humas Polda NTB, AKBP Tri Budi Pangastuti SIK saat di temui di hotel Marina Kota Bima, Jumat (3/3) malam.

Ketika ditanya perkembangan penangananya apakah kasus K2 Bima mirip dengan kasua K2 Dompu? Tri enggan berkomentar banyak. Sebab, ia belum bisa memastikan hasil yang telah didalami penyidik.

Kemudian menyoal ketegasan untuk hasil perkembangan penangan kasus yang menyita perhatian publik itu. Tri hanya menanggapinya dengan tersenyum.

Sebelumnya, sejumlah berkas K2 Bima telah disita Tim Polda NTB yang mendatangi langsung di kantor BKD Kabupaten Bima. Kabid Humas Polda membenarkannya termasuk berkas itu dipastikan masih di Polda NTB guna kepentingan proses lebih lanjut.

“Ya berkasnya masih di Polda NTB,” akunya.

*Kahaba-09

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *