HAB ke-71, SMPN 1 Raih 3 Medali

Kota Bima, Kahaba.- Lomba memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke-71 berakhir Minggu lalu. SMPN 1 Kota Bima berhasil meraih posisi ke 3 dan meraih 3 medali dan dari mata lomba yang berbeda.

Kepala SMPN 1 Kota Bima Hj. Nurmah. Foto: Binrmah

“Tim SMPN 1 meraih posisi ke 3. Dengan perolehan satu medali emas, satu medali perak dan satu medali perunggu,” ujar Kepala SMPN 1 Kota Bima Hj. Nurmah kepada kahaba.net, Sabtu (18/3).

Menurut Nurmah, prestasi yang diraih sekolah dibanding tahun kemarin mengalami peningkatan cukup signifikan. Tahun lalu, belum ada medali emas yang diraih, namun tahun berhasil dipersembahkan.

“Tiga medali yang diraih, tentunya menjadi kebanggaan bagi sekolah. Bila dilihat dari peserta lain yang turut berpartisipasi, banyak berasal dari sekolah favorit,” akunya.

Untuk itu kedepan, agar dapat meraih hasil lebih maksimal dan memperoleh banyak medali. Maka dirinya telah mengarahkan seluruh guru mata pelajaran, untuk memberikan pembinaan secara rutin mengasah kemampuan siswa.

Ditambahkan Nurmah, adapun tiga siswa yang meraih medali diantaranya medali emas diraih Gilang Wikantiyasa untuk mata lomba Pidato Bahasa Inggris, kemudian medali perak direbut
Nur Aisyah Aminy mata lomba sains Bahasa Indonesia, dan medali perunggu untuk M.Gilang Ma’ruf mata lomba atletik.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *