Ini Keterlaluan, Anak Disiksa Hingga Babak Belur

Kota Bima, Kahaba.- Foto seorang anak laki – laki dengan kondisi sekujur tubuh penuh luka karena diduga disiksa oleh bapaknya menjadi viral di media sosial. Foto itu pertama kali di unggah oleh akun Facebook yang bernama Niniez Apriyanto Soegiharto, Selasa (18/4) sekitar dua jam yang lalu.

Kondisi bocah setelah dianiaya oleh bapaknya. Foto: Niniez Apriyanto Soegiharto (Facebook)

Niniez mengawali keterangan foto tersebut dengan menulis ‘Kota Bima BANTU SHARE’. Kemudian dilanjutkan dengan kalimat, Bantuin temen sy yg punya Anak ini. Jika ada yg peduli tolong di bantu, klo bs lindungi anak ini. Gak tega liat dan denger cerita dr ibu nya (Teman sy).

“Babak belur di pukuli oleh ayahnya sndri, di laporkan kepolisi tp tanggapannya lelet. Ibu nya mencari nafkah di kota orang. Tidak bisa berbuat banyak. Jika ada yg peduli tolong laporkan dan di bantu,” tulisnya.

Niniez dalam statusnya tersbeut bahkan meminta media untuk segera mengabarkan kejadian tersebut. “Untuk tman2 yg profesi sbg wartawan dan media kabar bahkan yg aparat mohon perhatikan klo bs dliput biar anak ini bs menikmati dunia nya. Tidak dsekolahkan oleh ayah nya, di kucilkan dan sllu kena pukulan dan siksaan,” tulisnya lagi.

Pengakuan Niniez, kejadian tersebut berada di wilayah Kota Bima. dirinya hanya bisa mengelus dada melihat foto tersebut.

“Seandainya posisi sy ada di bima, mungkin tak bantu anak ini. Sampe kepalanya bocor krn hantaman parang,” menutup statusnya.

Pada statusnya tersbeut Niniez bahkan memberi Tanda Pagar (Tagar) sejumlah pihak terkait bahkan Presiden RI Jokowi.

#Jokowi #PresidenRI #TitoKarnavian #komnasanak #Bimatv #Bimeks#ResortBima #PoldaBima #PoldaNTB #reporterBima #WalikotaBima#KotaBima #Polresbima #BupatiBima

Status Niniez pun disukai sekitar 30 orang, dan dibagikan sebanyak 44 kali. Pada kolom komentar, beragam komentar disampaikan. Komentar lebih banyak mengecam tindakan seorang bapak tersebut.

Dari sejumlah komentar yang tertera dalam status Niniez, beberapa diantaranya menyebutkan kejadian tersebut di Rusunawa Lingkungan Kampung Sumbawa Kelurahan Paruga.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *