Dewan Dari Gerindra dan Hanura Dukung Lutfi-Feri

Kota Bima, Kahaba.- Nama H. Muhmammad Lutfi dan Feri Sofiyan saat ini menjadi perbincangan hangat, jelang suksesi Pilkada Kota Bima tahun 2018 mendatang. Sosok dua orang itu pun diprediksi bakal menjadi pesaing berat bakal calon dari petahana.

H. Muhammad Lutfi bersama Feri Sofiyan. Foto: Ady

Di media sosial, dua orang legislator kawakan ini acapkali dibicarakan. Sebab, masing-masing dinilai memiliki kemampuan yang mumpuni menjawab kebutuhan rakyat. Bagaimana tidak, Lutfi sudah berkiprah selama dua periode di DPR RI. Sementara Feri yang sekarang menjadi Ketua DPRD Kota Bima, sudah tiga periode menjadi wakil rakyat.

Dukungan untuk keduanya maju bersama pada Pilkada nanti pun juga mengalir dari anggota DPRD. Adalah Sudirman DJ dari partai Gerindra dan Dedi Mawardy dari Partai Hanura, dengan lantang mendukung penuh Lutfi-Feri untuk melaju dan meraih kemenangan.

“Saya dukung pasangan Lutfi-Feri menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bima,” ucap Sudirman, Rabu (3/5).

Menurut Sudirman, pasangan tersebut sangat ideal. Kemampuan keduanya sudah tidak diragukan lagi. Pengalaman menjadi legislator selama ini menorehkan catatan baik dan banyak diakui oleh konstituen. Lutfi yang selama ini berjuang di DPR RI, telah menunjukan kemampuannya memberikan perhatian untuk daerah.

Demikian pula dengan Feri, selama dua kali menjadi pimpinan DPRD Kota Bima, juga telah memberikan pengabdiannya untuk rakyat dan daerah.

“Saya sangat berharap keduanya ini benar-benar berpasangan pada Pilkada nanti,” inginnya.

Sudirman juga berharap agar PAN yang dinakhodai Feri saat ini bisa meminang partainya Gerindra untuk menjadi kendaraan politik.

Hal yang sama diungkap Dedi. Dalam perspektifnya sebagai politisi, pasangan Lutfi-Feri sangat serasi. Secara pribadi dirinya ingin agar pasangan ini melenggang dan meraih kemenangan di Pilkada Kota Bima.

“Siapa yang tidak kenal dua orang ini. Mereka masing – masing memiliki kemampuan yang sudah tidak diragukan lagi. Kiprah sudah banyak diakui,” puji Dedi.

Pria berparas gagah itu pun sangat berharap pasangan tersebut bisa bersatu. Sebab, telah banyak masukan yang dirinya terima agar keduanya bisa berpasangan.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *