Rp 154 Juta Dana BOS SMPN 3 Woha Dirampok

Kota Bima,Kahaba.- Kepala SMPN 3 Woha Sial Khaerunas dirampok, Selasa (23/5) di Rumah Makan Putri Lombok Lingkungan Nae Kelurahan Nae sekitar pukul 12.54 Wita. Dana BOS yang dibawa sertanya sebesar Rp 154 juta pun raib.

Ilustrasi

Kepala Sekolah SMPN 3 Woha Khaerunas menceritakan, sebelum dirinya pergi membeli makanan untuk pegawai di sekolah, ia awalnya mengambil uang Dana BOS Triwulan II tahun 2017 sebanyak Rp 154 Juta di Bank NTB.

Sesaat tiba di depan Warung Makan Putri Lombok, sekitar sepuluh langkah dirinya meninggalkan mobil dan menuju warung itu, tiba-tiba ia mendengar suara pintu mobil yang dibobol oleh dua orang.

“Saat itu juga plastik yang berisi uang Rp 154 juta dalam mobil itu dibawa lari,” ujarnya.

Kata Khaerunas, dua orang pelaku tersebut menggunakan helm. Ia tidak tidak sempat mengenalnya.  Pelaku setelah mengambil uang langsung kabur menggunakan motor jenis Vario ke arah timur dan dikejar oleh anggota Pol PP. Namun upaya pengejaran tersebut tidak membuahkan hasil.

Kasus itu pun sudah ia laporkan ke Polres Bima Kota. Barang bukti yang bisa diserahkan hanya potongan sisa kunci milik pelaku yang tersangkut didalam kunci pintu mobil.

“Dari kunci mobil sudah diambil sidik jari. Semoga saja pelaku bisa ditangkap,” harapnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *