Antisipasi Kriminal Malam Takbiran, Polisi dan TNI Siaga Setiap Titik

Kota Bima, Kahaba.- Antisipasi terjadinya tindak kriminal di malam takbiran, dan mengatur lalu lintas saat keramaian, Polres Bima Kota bersama Sat Brimob Kompi A Bima dan TNI, turun dengan kekuatan penuh di sejumlah titik di Kota Bima, Sabtu (24/6).

Kapolres Bima Kota AKBP. Ahmad Nurman Ismail. Foto: Deno

Kapolres Bima Kota AKBP. Ahmad Nurman Ismail mengatakan, semua anggota Polisi ditugaskan untuk mengamankan malam takbiran. Karena pihaknya memiliki tanggungjawab penuh untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam menyambut hari kemenangan.

“Ini kami lakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti pencopetan, curanmor dan tindak kriminal lain,” katanya.

Nurman menghimbau agar masyarakat yang datang berbelanja untuk tidak menggunakan asesoris yang berlebihan. Karena itu dapat mengundang terjadinya tindak kriminal. Apalagi suasana ramai, orang bisa saja memanfaatkan kesempatan untuk melancarkan niat jahatnya.

“Kepada pengguna jalan juga jangan ugal-ugalan. Karena dapat mengakibatkan kecelakaan,” pesannya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *