Kabar Bima

Diganti oleh Sudirman, Syahbudin: Apapun Keputusan DPP, Saya Tunduk 

370
×

Diganti oleh Sudirman, Syahbudin: Apapun Keputusan DPP, Saya Tunduk 

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pimpinan DPRD Kota Bima Syahbudin terlihat santai dan berbesar hati menerima keputusan DPP Partai Gerindra soal pergantiannya oleh Sudirman DJ. Kepada media, ia mengaku pergantian itu merupakan hal yang biasa. (Baca. Sudirman Gantikan Syahbudin dari Posisi Pimpinan Dewan)

Diganti oleh Sudirman, Syahbudin: Apapun Keputusan DPP, Saya Tunduk  - Kabar Harian Bima
Syahbudin dan Sudirman. Foto: Bin

“Apapun keputusan DPP, saya akan tunduk dan taat. Tidak ada masalah, karena nasib, maut dan rejeki sudah ada yang menentukan,” ujarnya, Kamis (27/7).

Diganti oleh Sudirman, Syahbudin: Apapun Keputusan DPP, Saya Tunduk  - Kabar Harian Bima

Di sisa waktu ini kata Budi, sapaan akrabnya, tetap akan menjalankan tugas dengan sebaik baiknya, dan memperjuangkan aspirasi konstituen yang selama ini dijaring. Kemudian yang terpenting, tetap mengajak seluruh kader partai Gerindra untuk tetap solid dan memperjuangkan untuk membesarkan partai.

Sementara itu, Sudirman DJ saat dimintai komentar soal itu mengatakan, apapun perintah partai memang wajib dilaksanakan. Sebagai kader pun, harus patuh menjalankan tugas dan membesarkan partai Gerindra.

“Apalagi dalam waktu dekat musim politik seperti Pilkada, Pileg dan Pilpres, maka harus berjuang maksimal,” ucapnya.

Soal jabatan baru yang akan diembannya dalam waktu dekat, Sudirman mengaku akan berbuat yang terbaik. Menjalankan kewajiban sebagai pimpinan dan menggunakan hak-hak dewan dengan maksimal.

*Kahaba-01