Peduli Korban Banjir Lotim, Dinas Dikbud Salurkan Bantuan

Kota Bima, Kahaba.- Sejumlah komunitas, lembaga bahkan pemerintah terus menunjukkan kepedulian terhadap korban banjir bandang di Kabupaten Lombok Timur (Lotim). Termasuk di antaranya jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Bima, beserta perwakilan lembaga pendidikan SD dan SMP se-Kota Bima.

Dikbud Kota Bima mengumpulkan bantuan untuk korban banjir Lotim. Foto: Eric

Bantuan berupa pakaian, sembako, dana, seragam, karpet dan kebutuhan lain dikumpulkan di posko Dinas Dikbud Kota Bima. Bahkan, siap diantar dan disampaikan langsung ke posko induk Tim penanggulangan bencana Lombok Timur.

“Hasil penggalangan bantuan tuntas dan segera di antar ke Lombok Timur,” ujar Kasi Kurikulum dan Peserta Didik Dinas Dikbud Kota Bima Ahmad Yani, Rabu (29/11).

Yani menjelaskan, bantuan yang telah dikumpulkan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang tertimpa bencana banjir bandang. Pasca banjir menerjang, Dinas Dikbud langsung menginstruksikan ke seluruh sekolah untuk mengumpulkan bantuan.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita di Lotim,” harapnya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *