2 Pekan, Polres Bima Amankan 150 Knalpot Racing

Kabupaten Bima, Kahaba.- Keseriusan Polisi mengamankan dan menyita knalpot racing membuahkan hasil. Hanya dalam 2  pekan, mulai tanggal 25 Desember 2017 – 10 Januari 2018, Sat Lantas Polres Bima berhasil mengamankan 150 knalpot racing yang berada di wilayah hukum Polres Bima.

Knalpot racing diamankan di Polres Bima. Foto: Dok Polres Bima

Kasat Lantas Polres Bima IPTU Putu Gde Caka mengatakan, operasi ini merupakan perintah langsung Kapolda NTB. Karena saat berkunjung di Polres Bima beberapa waktu lalu, masyarakat meminta secara langsung pada Kapolda untuk serius menangani kendaraan yang menggunakan knalpot racing.

“Menurut masyarakat, suara knalpot racing dapat mengganggu kenyamanan masyarakat dan bisa memicu terjadinya konflik,” katanya, Rabu (10/1).

Kata dia, knalpot racing yang diamankan diberbagai wilayah. Didominasi oleh roda dua dan digunakan oleh kalangan remaja.

“Dalam waktu dekat knalpot racing ini akan dimusnahkan,” ujarnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *