Jasad Najwa Ditemukan Bocah Saat Bersihkan Kandang Sapi

Kabupaten Bima, Kahaba.- Jasad Nazwa, anak berusia 3 tahun asal Desa Tambe Kecamatan Bolo ditemukan seorang bocah saat membersihkan kandang sapi, Jumat (26/1) sekitar pukul 17.10 Wita. (Baca. Terseret Air, Nazwa Malam Ini Belum Ditemukan)

Jasad Nazwa saat dievakuasi. Foto: Istimewa

“Jasad Nazwa ditemukan oleh Aditia, warga Desa Bontokape yang sedang membersihkan kandang sapi di pinggir sungai,” kata salah seorang relawan yang melakukan pencairan, Ahmad. (Baca. Nazwa Ditemukan di DAM Bontokape, Kondisinya Tak Bernyawa)

Kata Ahmad, korban ditemukan terapung di atas tumpukan sampah. Tak lama kemudian, Aditia memanggil warga untuk mengevakuasi mayat tersebut.

“Dia tidak berani sendirian. Makanya panggil warga sekitar,” ujarnya.

Mendapat kabar tersebut, dirinya bersama warga lain mendatangi lokasi. Melihat korban ada di atas tumpukan sampah, kemudian dievakuasi dan membersihkan sampah yang melekat di tubuh korban.

“Setelah itu kami membawanya ke rumah duka di Desa Tambe bersama tim yang lain,” ceritanya.

Sementara itu, Kapolsek Bolo AKP Muhtar HI menyampaikan, saat ini korban telah dibawa ke rumah neneknya di Desa Tambe. Kedua orang tua korban sedang berada di luar daerah. Bapaknya berada di Jakarta dan Ibunya berada di Saudi Arabia.

“Sampai sekarang kami belum bisa menghubungi kedua orang tua Nazwa. Nomor HP nya sibuk,” ungkap Kapolsek.

Muhtar menyampaikan terimakasih kepada seluruh tim dan warga yang ikut melakukan pencarian terhadap korban.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *