STIE Bima Bawa Bantuan Korban Banjir di Dompu

Kota Bima, Kahaba.- Bantuan untuk warga Kabupaten Dompu yang terdampak banjir terus mengalir. Bencana alam yang terbilang parah itu mendorong semua pihak untuk memberikan perhatian dan bantuan. Demikian pun yang dilakukan civitas akademika STIE Bima.

Mahasiswa STIE Bima saat salurkan bantuan untuk korban banjir di Dompu. Foto: Dok STIE

Setelah mengetahui adanya banjir bandang yang menghantam 2 kecamatan kabupaten setempat. Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIE Bima dan seluruh UKM sepert Mahapeta, biru 09, Pomsti mulai bergerak dan mengumpulkan sumber bantuan dari lembaga. Sesaat kemudian, bantuan disalurkan kepada warga yang membutuhkan.

“Terkumpul bantuan seperti mie instan, air mineral, pakaian layak pakai dan perkakas kebersihan,” sebut Humas STIE Bima Kamaluddin, Kamis (7/3).

Kata dia, penyerahan bantuan tersebut disebar di 2 titik yakni di Kelurahan Magenda dan Rato. Warga setempat pun menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada jajaran STIE Bima karena sudah hadir memberikan bantuan.

Mewakili lembaga, Kamaluddin menyampaikan rasa duka yang mendalam. Ia berharap warga yang terdampak banjir bisa tetap sabar dan tabah menghadapi cobaan.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *