Kapolres dan Ibu Bhayangkari Bagi-Bagi Helm dan Coklat Untuk Pengendara

Kota Bima, Kahaba.- Beragam upaya humanis dilaksanakan Sat Lantas Polres Bima Kota pada pelaksanaan Operasi Keselamatan Gatarin 2018. Selain memberikan pembinaan untuk mahasiswa agar taat berlalu lintas, membangun komitmen pelopor keselamatan dengan Club Motor hingga bagi – bagi helm dan coklat pada pengendara.

Kapolres Bima Kota bersama istri saat membagikan helm kepada pengendara. Foto: Dok Polres Bima Kota

Seperti yang terlihat Sabtu (10/3) pagi. Kapolres Bima Kota bersama Ibu Bhayangkari membagikan helm dan coklat pada pengguna jalan yang mentaati aturan lalu lintas, di depan Mako Polres Bima Kota.

Kasat Lantas Polres Bima Kota AKP Ryan Faisal mengatakan, pada Operasi Keselamatan Gatarin 2018 pihaknya lebih mengutamakan kegiatan humanis daripada melakukan tindakan langsung pada para pengguna jalan yang melanggar aturan lalu lintas.

“Pada kesempatan kali ini, Kapolres bersama Ibu Bhayangkari membagikan helm dan coklat untuk pengendara yang tertib berlalu lintas,” ujarnya.

Diakui Kasat, pemberian helm dan coklat merupakan bentuk perhatian dan kasih sayang jajaran Polres Bima Kota terhadap pengguna jalan yang mematuhi aturan dan tata tertib. Setelah kegiatan ini, pihaknya juga akan menggelar demo masak bersama Dinas Kelautan di sekitar Pantai Amahami sekitar sore hari.

“Kami mengajak semua elemen untuk sepakat menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan dalam berlalu lintas. Jadikan diri kita sebagai pelopor keselamatan dan pelopor dalam menaati aturan berlalu lintas,” ajaknya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *