Dukung Acara Pelepasan Siswa, SMAN 1 Apresiasi Kampus STIE Bima

Kota Bima, Kahaba.- Kegiatan pelepasan siswa kelas XII SMAN 1 Kota Bima akhir pekan kemarin berjalan dengan sukses. Para pelajar dan jajaran guru larut dalam suasana haru dan bahagia. Kesuksesan kegiatan  tersebut, tentu berkat dukungan dari semua pihak. Termasuk kampus STIE Bima, yang ikut mendukung dan membantu kebutuhan kegiatan dimaksud.

Panggung STIE Bima saat digunakan untuk acara pelepasan siswa SMAN 1 Kota Bima. Foto: Eric

Kepala SMAN 1 Kota Bima Sanusin menyampaikan uacpaan terimakasih kepada STIE Bima yang mendukung penuh kegiatan pelepasahan siswa-siwi SMAN 1 Kota Bima. Sehingga acara berlangsung sukses dan meriah.

“Bantuan dari STIE untuk suksesnya kegiatan pelepasan dan perpisahan siswa SMAN 1 Kota Bima tidak kali ini saja, tapi sudah berkali – kali,” tuturnya.

Ketika dimintai komentar tentang kampus biru tersebut, mantan Kepala SMKN 3 itu mengungkapkan STIE Bima merupakan salah satu kampus terpercaya di Bima. Karena sudah terakreditasi oleh BAN PT, memiliki fasilitas, sarana dan prasarana yang memadai dan cocok sebagai tempat untuk melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi.

“Kampus di Bima cukup banyak dan berkualitas bagus, STIE Bima juga merupakan salah satu yang terbaik,” katanya.

Sanusin menambahkan, kerjasama dengan pihak kampus dalam event kegiatan pelepasan siswa bukan hanya saja di SMAN 1 Kota Bima. Berdasarkan informasi yang didapatkannya, banyak beberapa sekolah juga melakukan hal yang sama.

“Direncanakan kami tetap bekerjasama dengan STIE Bima, untuk mendukung penuh kegiatan sekolah. Baik itu pelepasan siswa yang sudah tamat sekolah, maupun kegiatan sekolah lainnya,” tandasnya.

Sanusin menambahkan, atas nama jajaran sekolah turut berharap STIE Bima bisa terus maju dan berkembang dalam meningkatkan mutu pendidikan. Lebih khusus dalam bidang ekonomi dan kewirausahaan, sehingga mampu mencetak alumni yang siap bekerja secara mandiri maupun di perusahaan.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *