Bukti Kebersamaan Warga, Ahyar-Mori Menang di Sai dan Sampungu

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Akyhar-Mori meraih perolehan suara terbanyak di Kota dan Kabupaten Bima dibandingkan pasangan calon lain. Meskipun secara umum berdasarkan hasil hitung cepat, pasangan nomor urut 2 ini hanya berada di posisi ketiga.

Noval, warga Desa Sampungu. Foto: Bin

Keunggulan suara Akhyar-Mori diantaranya terdapat di Desa Sai dan Desa Sampungu Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima. Di Desa Sai, Akhyar-Mori meraih 939 suara sedangkan di Desa Sampungu meraih 1281 suara.

Kemenangan Akhyar-Mori di dua desa ini tidak terlepas dari peran tokoh pemuda Sampungu Syafrudin yang kini mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bima 2019 dari Partai Gerindra.

“Alhamdulillah, berkat kebersamaan warga Desa Sai dan Desa Sampungu kami berhasil memenangkan pasangan Ahyar-Mori di dua desa tersebut,” ungkap pria yang akrab di sapa Noval ini, Kamis (28/6) via telepon seluler.

Syafrudin mengaku, ia bersama warga dua desa tersebut sudah bekerja maksimal untuk kemenangan Pasangan Akhyar-Mori. Meskipun perolehan suara di daerah lain tidak mampu mengantarkan Akhyar-Mori sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur NTB terpilih.

Mantan wartawan ini tetap berkomitmen akan terus bekerja keras untuk memenangkan Partai Gerindra baik di Kabupaten Bima maupun Provinsi NTB hingga mengantarkan Prabowo Subianto menjadi Calon Presiden 2019 mendatang.

“Kewajiban bagi saya untuk membesarkan Partai dari tingkat bawah. Karena saya adalah kader yang ingin Partai Gerindra lebih besar dan memenangkan Pemilihan Presiden 2019 mendatang,” tambahnya.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *