Rayakan HUT ke-72, BNI Hadirkan Layanan Kekinian

Kota Bima, Kahaba.- Jajaran BNI Cabang Bima merayakan puncak HUT BNI ke-72, di Lapangan Serasuba Kota Bima, Minggu (8/7). Kegiatan yang dirangkaikan dengan jalan sehat dan senam sehat itu ramai diikuti pegawai BNI dan masyarakat.

Jajaran Pegawai BNI dan masyarakat saat jalan sehat dalam rangka HUT BNI ke-72. Foto: Bin

Sekitar pukul 06.00 Wita, Pemimpin BNI Cabang Bima H Muhamad Amir beserta istri serta seluruh pegawai BNI dan masyarakat dilepas untuk jalan sehat menyusuri rute yang sudah ditentukan. Kemudian finis di Lapangan Serasuba dan menikmati senam sehat.

Dari kegiatan tersebut juga penyelenggara membagikan sejumlah hadiah dan doorprize menarik seperti Payung, Hanphone dan hadiah utama 1 unit Sepeda. Acara yang cukup meriah tersebut dinikmati dengan penuh semangat dan kebahagiaan.

Disela – sela kegiatan, H Muhamad Amir menjelaskan, perhelatan ini memang menjadi puncak acara HUT RI yang ke-72. Tema besar yang diusung pada hari ulang tahun BNI tahun ini adalah “BNI Tu Digital”.

“Tema ini diangkat karena BNI menginginkan digital transaksi itu lebih meningkatkan transaksi nasabah,” ujarnya.

Pemimpin BNI Cabang Bima H Muhamad Amir. Foto: Bin

Dengan demikian sambung Amir, nasabah-nasabah tidak perlu lagi datang ke kantor hanya untuk melakukan transaksi. Mereka bisa melakukannya di mana saja, dan tidak dibatasi oleh ruang dan waktu. Karena di dalam smartphone yang ada dalam genggaman ada sebuah aplikasi yang bisa mempermudah transaksi.

“Ada SMS Banking, ada Mobile Banking dan yang terbaru dihadirkan BNI yakni aplikasi Your All Payment (YAP). Sistem pembayaran ini mudah, aman, dan kekinian,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, aplikasi YAP merupakan sistem pembayaran yang terkini, yang diluncurkan oleh BNI  dengan menggunakan QR Code. Aplikasi ini dirancang khusus untuk menjawab tantangan, sekaligus memenuhi kebutuhan masyarakat dengan menyediakan mekanisme pembayaran yang simpel dan mobile.

Senam sehat dalam rangka HUT BNI ke-72. Foto: Bin

Dengan demikian sambungnya, semua pengguna smartphone dapat dengan mudah menggunakan YAP. Segala kemudahan dan keamanan yang berbasis smartphone tersebut, YAP akan menyasar segmen milenial yang tentunya sangat akrab dengan teknologi.

Di kesempatan yang sama, putra asli Bima itu juga menyampaikan bahwa sebelum puncak acara HUT BNI ke-72, pihaknya sudah menggelar beragam lomba antara lain Futsal, Bulutangkis dan Bola Voli. Sejumlah lomba tersebut sudah diselesaikan pada hari Sabtu sore kemarin.

Pada HUT BNI kali ini, Amir berharap BNI bisa lebih maju dan semakin modern. BNI tetap menjadi salah satu pemain terkemuka dalam digitalisasi perbankan nasional.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *