Polres Bima Gandeng BSMI Gelar Khitanan Massal

Kabupaten Bima, Kahaba.- Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72, jajaran Polres Bima dengan menggandeng BSMI, KLM, Rumah Sunat Dhu’afa dan Tim Baksos RSUD Bima menggelar kegiatan khitanan massal, kemarin.

Suasana khitanan massal di Polres Bima. Foto: Dok BSMI Kota Bima

“Alhamdulillah, jumlah anak yang dikhitan sebanya 50 orang dan semuanya berjalan lancar,” ujar Ketua BSMI Kota Bima Muhammad Akbar.

Diakuinya, anak yang hadir untuk dikhitan merupakan anak – anak yang berada di desa sekitar Polres Bima. Orang tua anak yang dikhitan terlihat bahagia dan cemas melihat buah hati mereka harus mengikuti proses khitanan.

Kata Akbar, sebelumnya BSMI juga turut membantu dalam rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-72 saat Tabliq Akbar bulan Ramad tahun 2018.

Sementara itu sambung Akbar, Kapolres Bima merasa senang atas kerjasama yang dibangun selama ini. Sejumlah kegiatan baksos yang digelar Polres Bima bisa berjalan dengan baik atas bantuan BSMI dan sejumlah lembaga sosial lain.

“Kata Kapolres tadi, Insya Allah pihaknya akan terus berkolaborasi dengan BSMI dalam kegiatan sosial lain,” katanya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *