Dendam Lama, Pemuda Lambu Dibunuh Saat Orgen Tunggal

Kota Bima, Kahaba.- Bermula dari dendam lama, pemuda Abdullah (28) asal Desa Simpasai Kecamatan Lambu ditusuk hingga meninggal dunia oleh SY alias ON (35) yang warga Desa Simpasai.

SY alias ON saat diamankan. Foto: Dok Polres Bima Kota

“Kejadiannya saat acara orgen tunggal di Dusun Suka Damai Desa Monta Baru Kecamatan Lambu, Rabu (12/9) sekitar pukul 02.00 Wita,” ungkap Kanit Pidum Sat Reskrim Polres Bima Kota IPDA Dediansyah.

Dijelaskannya, berdasarkan pengakuan terduga pelaku. Penusukan yang mengakibatkan korban meninggal dunia akibat dendam lama. Korban ditusuk di bagian pundak belakang dengan menggunakan belati.

“Setelah ditusuk, korban menghindar dan tidak lama kemudian pingsan dan dilarikan ke Puskesmas Sape oleh warga sekitar,” ujarnya.

Kata dia, nyawa pelaku tak tertolong saat dibawa ke Puskesmas. Korban kemudian dibawa ke rumah duka. Sedangkan pelaku diamankan di Polres Bima Kota.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *