Besok Pemkot Bima Gelar Pesta Rakyat, Semua Boleh Hadir

Kota Bima, Kahaba.- Setelah HM Lutfi dan Feri Sofiyan resmi dilantik menjadi Walikota dan Wakil walikota Bima, Pemerintah Kota (Pemkot) Bima besok Kamis (26/9) akan menggelar acara tasyakur dan pesta rakyat di halaman Kantor Walikota Bima.

Kepala Dinas Kesehatan (Dikes) Kota Bima H Azhari sekaligus ketua panitia  acara pesta rakyat. Foto: Bin

Ketua panitia kegiatan H Azhari menjelaskan, karena pelantikannya sudah digelar di Ibukota Provinsi. Maka Pemkot Bima hanya melaksanakan tasyakur dan pesta rakyat.

“Sebanyak 3 ribu undangan sudah disebar. Tapi undangan itu bukan berarti membatasi masyarakat yang ingin hadir. Karena besok itu pesta rakyat, semua rakyat boleh hadir,” ujarnya, Rabu (26/9).

Kata Azhari, acara besok dimulai pukul 13.00 Wita sampai selesai. Pemerintah akan menyediakan makanan dan minuman yang bisa dinikmati undangan dan rakyat yang hadir.

“Besok semuanya bebas mau makan dan minum, karena semua disediakan secara gratis,” katanya.

Acaranya nanti sambung Azhari, akan dipusatkan semua di dalam kantor Walikota Bima. Jalan di depan tetap berfungsi, sementara parkir kendaraan semua akan diarahkan di halaman bekas kantor Bupati Bima.

“Jadi tidak ada lagi yang parkir di jalan raya,” tegas pria yang juga Kepala Dinas Kesehatan yang merangkap Plt Asisten III itu.

Ia menambahkan, Walikota Bima akan tiba di Kota Bima pagi hari. Sementara Wakil Walikota Bima akan tiba menggunakan pesawat siang. Seluruh protap penjembutan di bandara juga sudah diatur. Polisi, Pol PP dan petugas perhubungan akan mengawal penjemputan.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *