Turnamen Voli se NTB Ditutup, Bima Dominasi Juara

Kota Bima, Kahaba.- Open Turnamen Bola Voli antar club se NTB, Jumat (22/8) sekitar pukul 20.00 WITA resmi ditutup. Kegiatan yang dirangkaikan dengan pertandingan final itu, disaksikan ribuan penonton.

Pertandingan final Bola Voli antar club se NTB. Foto: TETA

Pertandingan final Bola Voli antar club se NTB. Foto: TETA

Pada Final, club Putri mempertemukan Bima Electric versus Kemenag Kota Bima, sementara dibagian Putra berlaga Buldoser Bima versus Keng Kang Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).

Hasilnya, Bima Electric menang telak dan menyabet juara pertama dengan skor set pertama, 25-15, set kedua 25-16 dan set ketiga, 25-19.

Untuk Putra, set pertama kemenangan direbut Keng Kang KSB dengan skor 21-25, set kedua Buldoser ambil alih kemenangan dengan 25-20 dan pada set ketiga Buldoser keluar sebagai juara pertama dengan skor 25-15.

Sementara juara tiga bersama Putri Club Minggu Malam Kabupaten Bima dan Keng Kang KSB. Lalu Club Putra didapat Kemenag Kota Bima dan Bandara Kabupaten Bima.

Ketua Panitia, Bambang Eka Susanto dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi club dan penonton yang sangat besar. “Berkat dukungan semua pihak, kegiatan ini berjalan dengan baik,” ujarnya.

Sementara Walikota Bima yang diwakili Asisten I Setda Kota Bima Drs. A. Farid MSi menyampaikan upacan Selamat kepada panitia yang telah berhasil membuat kegiatan tersebut. “Pemerintah sangat merespon kegiatan ini,” katanya.

Ia berharap, semoga kegiatan tersebut dapat mempererat silahturahim dan mengorbitkan pemain Voli handal.

Pada akhir kegiatan, juara pertama mendapatkan hadiah piala tetap dan bergilir serta uang pembinaan sebesar Rp 10 Juta, juara kedua piala dan uang sebesar Rp 7,5 juta dan juara tiga bersama mendapat uang pembinaan sebanyak Rp 3,5 juta.

*BIN

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *