Pasca Lebaran, Tercatat 4 Kasus Kecelakaan Lalu Lintas

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kasat Lantas Polres Bima IPTU Gde Caka menyebutkan, dari penanganan kasus kecelakaan lalu lintas, sepekan sebelum dan sesudah Lebaran tercatat 4 Kasus yang terjadi.

Ilustrasi

Ilustrasi

“Selain luka ringan dan luka berat, 4 kasus Kecelakaan tersebut juga ada yang meninggal dunia,” ujarnya, Selasa (12/7).

Kata dia, kecelakaan yang diproses mulai tanggal 30 Juni sampai 12 Juli berada di Wilayah Desa Sie,  menabrak seorang pejalan kaki hingga luka ringan, namun pengendara AH meninggal dunia karena tidak menggunakan Helm.

Naas juga bagi pengguna jalan lain di Desa Simpasai Kecamatan Monta ES (42) meninggal Dunia pada kasus Kecelakaan dengan AF (17). Pada kecelakaan tersebut, AF hanya Luka ringan dan sekarang ditahan di Polres Bima untuk diproses lebih lanjut.

Selain di dua tempat tersebut, dua tempat lain juga terjadi kecelakaan, masing – masing di Desa Panda Kecematan Palibelo dan Desa Donggo Bolo Kecamatan Woha. Namun pada kecelakaan tersebut, korban dan tersangka hanya mengalami luka ringan dan berat.

*Deno

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *