Kecelakaan Didepan Masjid Raya Telan Korban Jiwa

Kota Bima, Kahaba.- Kecelakaan di depan Masjid Raya Al Muwahiddin Kota Bima, Rabu (6/7) sekitar Pukul 15.30 Wita, telan korban jiwa. Ramli (22), pemuda asal Kecamatan Wawo tersebut meninggal Dunia, setelah mengalami luka serius.

Ilustrasi

Ilustrasi

Kasat Lantas Polres Bima Kota AKP. Andri Nugroho mengatakan, Ramli yang saat itu mengendarai sepeda motor mengalami kecelakaan di perempatan Masjid Raya dengan motor yang dikendarai oleh Erik (15) asal Kelurahan Melayu. Saat itu, Erik goncengan dengan Muhammad Ma’ruf (15).

“Ramli mengalami luka di kepala dan pendarahan padang bagian hidung. Ramli meninggal setelah berada di RSUD Bima. Sementara dua orang lainya mengalami luka-luka,” ujarnya, Kamis (14/7).

Kasus ini, kata Andri, sedang dalam proses hukum. Sampai sekarang, baru dua saksi yang telah diperiksa dan akan memanggil satu saksi lagi untuk melengkapi berkas perkara.

*Deno

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *