Pengukuhan Tim Kelurahan Tuntas, Lutfi – Feri Fokus Blusukan dan Silahturahim

Kota Bima, Kahaba.- Tim Koalisi Kerakyatan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima HM Lutfi – Feri Sofiyan sudah menyelesaikan pengukuhan sejumlah tim pemenangan kelurahan se-Kota Bima. Setelah itu, pasangan nomor urut 2 tersbeut akan fokus untuk terus blusukan dan silahturahim.

Ketua Tim Koaliasi Pasangan Lutfi – Feri, H Syafriansar. Foto: Bin

Ketua Tim Koalisi H Syafriansar mengakui, pengukuhan tim kelurahan seperti tim koalisi parpol, sahabat Lutfi, Pemuda lutfi, Srikandi, Naluri, merupakan bagian kerja dari tim koalisi yang harus segera dituntaskan. Sementara tugas dimaksud sudah diselesaikan di Kelurahan Nitu, Selasa kemarin.

“Setelah menyelesaikan pengukuhan semua tim kelurahan, tim diharapkan bisa bekerja maksimal untuk melakukan sosalialisasi aktif tentang visi misi dan program pasangan Lutfi – Feri,” ujarnya, Rabu (28/3).

Setelah ini kata pria yang juga anggota DPRD Provinsi NTB itu, tim koalisi mulai melakukan langkah langkah strategis. Antara lain merapikan data pemilih di tiap kelurahan, membenahi data pemilih sementara. Kemudian melakukan konsolidasi di tim yang dibentuk tiap kelurahan, pemenuhan kebutuhan tim kelurahan.

Sementara untuk agenda pasangan calon Lutfi – Feri sambung Syafriansar, kedepan akan fokus blusukan dan terus bersilahturahim di rumah – rumah tim kelurahan. Menyerap aspirasi langsung di tingkat masyarakat dan terus mensosialisasikan program program prioritas Lutfi – Feri.

Kemudian untuk persiapan debat tanggal 12 April 2018 di Gedung Convention Hall, pihaknya merasa optimis dengan kemampuan pasangan yang diusung 9 partai politik tersebut. Lutfi – Feri bisa melaluinya dengan baik, karena kemampuannya sudah teruji secara kualitas dan kapabilitas.

“Kami yakini Lutfi – Feri bisa mengurai visi misi dan rencana program dengan baik dan mempertahankan argumentasi itu dihadapan para pakar yang hadir,” katanya.

Keyakinan itu bukan tanpa dasar, sebab keduanya memiliki banyak pengalaman berurusan dengan pemerintahan. 8 tahun Lutfi menjadi anggota DPR RI, kemudian 13 tahun Feri juga memberikan kiprah dan pengabdian tanpa cacat.

“Insya Allah mereka pasangan yang sangat kompleks, yang paham kebutuhan pembangunan di Kota Bima,” tambahnya.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *