Pengurus UKM Biru 09 STIE Bima Dilantik

Kota Bima, Kahaba.- Pengurus UKM Biru 09 STIE Bima periode 2018-2019 dilantik, Senin (23/4) di kampus setempat. Kegiatan mengusung tema “New Team With New Spirit” itu dihadiri jajaran dosen kampus dan sejumlah mahasiswa serta sejumlah UKM Seni Perguruan Tinggi se-Kota Bima dan Kabupaten Bima.

Pengurus UKM Biru 09 STIE Bima foto bersama jajaran kampus. Foto: Bin

Ketua UKM Biru 09 STIE Bima Junaidin yang baru terpilih dalam sambutannya mengajak pengurus UKM untuk mengawali aktivitas organisasi dengan cinta dan kebersamaan. Karena tanpa itu, organisasi tidak akan tumbuh dengan baik dan menciptakan karya – karya yang baik pula.

“Manusia yang modern adalah manusia yang berorganisasi. UKM Biru 09 merupakan wadah kita untuk berkreatifitas dan menyalurkan semangat serta energi yang positif,” ujarnya.

Menurut dia, pengurus yang baru dibentuk ini harus bisa membangun kebersamaan dengan semangat baru. Dengan demikian, yakin dan percayalah dengan kretivitas dan potensi yang dimiliki oleh semua pengurus, UKM Biru 09 mampu menciptakan kreatifitas serta mampu bersaing dengan UKM lain.

Sementara itu, mewakili lembaga STIE Bima Kamaluddin mengucapkan selamat kepada pengurus UKM Biru 09 yang baru dilantik. Terbesit harapan, pengurus baru ini bisa berkiprah lebih baik lagi dengan beragam kreatifitas.

“Semoga apa yang menjadi program kerja nanti bisa membawa UKM Biru 09 STIE lebih dikenal lagi dengan di Kota dan Kabupaten Bima,” harapnya.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *