Sambutan Kehadiran Lutfi-Feri Tidak Pernah Sepi, Ini Lihat “Lautan Manusia” di Kelurahan Tanjung  

Kota Bima, Kahaba.- Kehadiran pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima HM Lutfi – Feri Sofiyan tak pernah sepi dari sambutan warga. Di kelurahan manapun mereka hadir, warga memadati ruas jalan dan menyambut pasangan yang mengusung visi perubahan tersebut.

Sambutan yang begitu meriah dari warga Tanjung untuk pasangan Lutfi-Feri. Foto: Ray (Facebook)

Seperti yang terlihat di Kelurahan Tanjung Kamis malam (26/4). Ribuan obor dan lampion menyala dan berbaris panjang di ruas jalan yang menjadi rute blusukan. Jalan – jalan tersebut berubah seperti lautan manusia. Ini menjadi bukti jika tingkat popularitas dan rasa cinta masyarakat terhadap pasangan nomor 2 tersebut semakin besar.

Ketua Tim Penghubung Lutfi-Feri Kelurahan Tanjung, Ferry Fathurahman Marazo mengakui, jumlah obor yang disiapkan untuk menyambut kedatangan Lutfi – Feri sekitar 3.000 obor. Kemudian ditambah lagi dengan ratusan lampion, semakin menyemarakkan sambutan kedatangan pasangan yang diidam – idamkan warga tersebut.

Diakui Ferry, lokasi kegiatan silaturahim pasangan itu digelar di samping SMKN 1 Bima. Namun sebelum itu, Lutfi – Feri yang didampingi istri terlebih dahulu diarak berjalan kaki mulai dari jalan dua arah kawasan Pelindo arah TPI, hingga memutar menuju lampu merah Kota Bima. Belok kiri lurus hingga menuju jembatan Bagereso.

Pasangan Lutfi-Feri bersama istri saat disambut warga Tanjung. Foto: Dok gardaasakota.com

“Warga yang datang berbondong-bondong dari semua RT di Kelurahan Tanjung. Mereka memang ingin ada perubahan untuk Kota Bima, makanya bisa seramai ini,” tuturnya.

Kata dia, kemeriahan ini menjadi bukti kuat jika pasangan Lutfi – Feri menang di Kelurahan Tanjung. Warga bergerak bersama dan berbondong – bondong ingin terlibat dalam penyambutan kegiatan dimaksud.

“Alhamdulillah di malam Jumat ini, malam yang penuh berkah. Seluruh elemen masyarakat Kelurahan Tanjung menunjukkan komitmennya untuk memenangkan pasangan nomor urut 2, Lutfi-Feri,” ujar.

Hadir juga pada kegiatan itu sejumlah anggota DPRD Kota Bima seperti Syamsurih, H Agus Wirawan,, Nazamuddin, Khalid bin Walid, dan Syahbuddin. Kemudian para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *