Pasar Ramadan Akhirnya Diadakan, Sekda Buka Secara Resmi

Kota Bima, Kahaba.- Sekda Kota Bima H Muhtar Landa membuka secara resmi kegiatan Pasar Ramadhan 1440 H, Senin (6/5) di depan Museum ASI Mbojo Bima. (Baca. Tahun ini Tidak Ada Pasar Ramadan di Kota Bima)

Sekda Kota Bima saat membuka Pasar Ramadan. Foto: Ist

Hadir pada kegiatan itu Ketua TP PKK Hj Ellya HM Lutfi, Ketua GOW Kota Bima Jumriah Feri Sofiyan dan anggota Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Kota Bima. (Baca, Pasar Ramadan Membantu Masyarakat, Kenapa Ditiadakan)

“Tujuan pasar ramadan ini untuk melayani masyarakat agar mendapatkan makanan dan minuman siap saji selama bulan suci ramadan,” ujarnya. (Baca. Setelah Disorot Banyak Orang, Pasar Ramadan Akhirnya Diadakan Lagi)

Pasar ramadan ini juga untuk meningkatkan pendapatan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), yang menjual makanan dan minuman serta kebutuhan masyarakat untuk berbuka puasa.

“Dengan dibukanya pasar ramadan selama 1 bulan, dapat membawa berkah bagi masyarakat terutama para pedagang,” katanya.

Pada kesempatan tersebut diajaknya seluruh masyarakat untuk saling menghormati dan menjauhkan diri dari fitnah dan ujaran kebencian yang tersebar di media sosial dengan berbagai berita-berita yang tidak diketahui kebenarannya.

Masyarakat juga harus mau bekerja sama dengan TNI, POLRI dan Pemerintah dalam berbagai upaya mewujudkan lingkungan yang tertib aman dan kondusif.

*Kahaba-04

 

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *