Sering Transaksi Narkoba di Kos-Kosan, Terduga Pengedar Ini Diringkus

Kota Bima, Kahaba.- 2 orang pemuda, masing-masing SY (29) warga Kelurahan Sarae dan RA (26) warga Kelurahan Tanjung diringkus polisi, Rabu (12/6) sekitar pukul 23.00 Wita, karena diduga bandar narkoba jenis Sabu-sabu.

2 terduga pengedar Sabu-sabu saat diamankan bersama barang bukti. Foto: Ist

Kasat Narkoba Polres Bima Kota IPTU Heri Sutanto menyampaikan, di kos-kosan terduga pelaku di Kelurahan Tanjung sering dijadikan tempat transaksi jual beli narkoba. Tim Opsnal pun memantau dan mengintai aktifitas mereka.

Setelah mengetahui keduanya hendak bertransaksi di tanah kosong yang berada depan kos-kosan itu, tim langsung menangkapnya dengan barang bukti 1 poket sabu-sabu, yang disimpan dibawa batu dekat para terduga pelaku.

“Kami juga mengamankan timbangan elektrik dan barang bukti penunjang lain,” ungkapnya

Kata Kasat, kedua terduga pelaku hingga kini masih diperiksa untuk mendalami asal barang yang mereka miliki, untuk mendapatkan para bandar narkoba di wilayah hukum Polres Bima Kota.

Masyarakat juga diminta untuk tetap membantu polisi memberikan informasi tentang adanya transaksi jual beli narkoba.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *