Yayasan Al Muhsinin Bantu Kursi Roda untuk Warga Lumpuh

Kota Bima, Kahaba.- Adhar Ardiansyah (38) selama 7 tahun. Selama itu pun, Adhar tidak bisa beraktivitas layaknya orang normal. Hidupnya terbatas di tempat tidur.

Yayasan Al Muhsinin saat memberikan bantuan kursi roda kepada Adhar Ardiansyah. Foto: Eric

Kondisi pria warga RT 04 RW 02 Kelurahan Sarae itu pun mendapatkan perhatian dari Yayasan Al Muhsinin dan membantu dengan kursi roda multifungsi.

Korlap Yayasan Al Muhsinin wilayah Kecamatan Rasanae Barat Syahril menyampaikan, pemberian bantuan tersebut dilakukan setelah mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada warga yang sudah lama lumpuh, tapi belum tersentuh bantuan.

“Kami langsung terjun ke lapangan dan bertemu dengan Adhar dan menyerahkan bantuan kursi roda,” ujarnya, Rabu (27/11).

Daekent, sapaan akrabnya menjelaskan, penyerahan bantuan tersebut merupakan bentuk perhatian yayasan terhadap kondisi sosial masyarakat, apalagi kondisinya hingga saat ini belum tersentuh bantuan.

Sementara itu, Adhar Ardiansyah mengucapkan rasa terimakasih kepada jajaran Yayasan Al Muhsinin, karena telah membantu dirinya mendapatkan bantuan kursi roda.

“Terimakasih, semoga kedepan Yayasan Al Muhsinin terus menjadi yang terdepan menolong masyarakat,” harapnya.

*Kahaba-04

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *