Mandi di Sungai, Bocah Ini Tenggelam dan Belum Ditemukan

Kabupaten Bima, Kahaba.- Sedang asik mandi di sungai dekat dermaga Desa Nipa Kecamatan Ambalawi, Rabu (18/12) sekitar pukul 16.00 Wita, Naufal Afkar Habibullah (5) tenggelam dan hingga kini belum ditemukan. Saat kini bocah tersebut masih dicari Polisi, tim SAR dan warga sekitar.

Ilustrasi

Awalnya Naufal mandi bersama 3 orang teman sebayanya, mereka adalah Reno (5), Fharel (5) dan Ferdi (7). Saat lagi asik mandi, salah satu temanya tersebut melihat Naufal tenggelam. Karena takut, 3 temannya pulang ke rumah masing-masing.

Sekitar pukul 18.30 Wita, orang tua Naufal mendatangi Reno untuk menanyakan keberadaan anaknya dan Reno pun menjawab kalau Naufal sudah tenggelam. Mendengar kabar buruk itu, orang tuanya langsung memberitahukan kepada warga untuk mencari bocah tersebut.

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono melalui Kasubbag Humas IPTU Hasnun membenarkan kejadian tersebut, anggota Polsek Ambalawi yang menerima informasi itu langsung berkoordinasi dengan pihak SAR untuk membantu mencari korban. Hingga kini personil gabungan serta masyarakat masih mencari keberadaan Naufal.

“Mudah-mudahan korban cepat ditemukan dan kami berharap agar orang tuanya tetap tabah,” katanya, Kamis (19/12).

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *