Wawali Bima Hadiri Launching Calender of Event Lombok-Sumbawa 2020

Kota Bima, Kahaba.- Kegiatan Launching Calender of Event Lombok-Sumbawa 2020 digelar di Balairung Soesilo Soedarman Gedung Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Jakarta, Rabu kemarin. Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan SH pun turut menghadiri kegiatan sebagai salah satu upaya Pemerintah Provinsi NTB meningkatkan geliat pariwisata dengan berbagai upaya dan terobosan.

Foto bersama dengan Wakil Walikota Bima saat Launching Calender of Event Lombok-Sumbawa 2020. Foto: Dok Hum

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima H A Malik mengatakan, Launching Calender of Event Lombok-Sumbawa 2020 dilakukan sebagai panduan kegiatan Pariwisata NTB selama satu tahun ke depannya, agar lebih terarah dan terukur dengan mengusung tema besar yakni “Lombok Sumbawa Goes To MotoGP 2021”.

“Dari kegiatan ini diharapkan dapat memberikan spirit positif kepada masyarakat NTB, dalam mensukseskan event berskala internasional,” katanya.

Pada Calender Of Event Pariwisata Tahun ini, NTB mempunyai 16 Agenda Event Besar, dimana 3 di antaranya merupakan Wonderful Event dari Calender Of Event Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI. 3 Event tersebut yakni Festival Bau Nyale 2020 yang akan diselenggarakan pada tanggal 9-15 Februari 2020, kemudian Festival Pesona Khazanah Ramadhan 2020 yang akan diselenggarakan sepanjang bulan Ramadhan 2020, serta Festival Taliwang yang akan digelar pada bulan November 2020.

Hadir dalam kegiatan Launching Calender of Event Lombok-Sumbawa 2020 ini Ketua Dekranasda Provinsi NTB, Hj Niken Saptarini Widyawati, Wakil Ketua DPRD NTB, H Mori Hanafi, Anggota DPR RI dari Dapil Lombok NTB, H Suryadi Jaya Purnama, Anggota DPR RI dari Dapil Pulau Sumbawa NTB, H Zainul Arifin, Anggota DPR RI dari Dapil Pulau Sumbawa, HM Syafruddin, Anggota DPD RI Dapil NTB, Achmad Sukisman Azmy, Bupati KSB, Musyafirin, Bupati Lotim, H Sukisman Azmi, serta sejumlah pejabat Eselon I Kemenparekraf RI.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *