oleh

HUT ke-12, Partai Gerindra Kota Bima Serahkan Bantuan Pendidikan di SDN 43 dan SDN 28

-Kabar Bima-19 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Bima menyerahkan sejumlah bantuan tambahan susu dan nutrisi, serta paket tas untuk kebutuhan siswa di SDN 43 dan SDN 28 Kota Bima, Jumat (7/2).

Jajaran Partai Gerindra Kota Bima foto bersama dengan siswa usai menyerahkan bantuan. Foto: Ist

Ketua DPC Gerindra Kota Bima Khalid Bin Walid mengaku, kegiatan tersebut merupakan bentuk perhatian mereka dalam rangka memperingat HUT ke-12 Partai Gerindra dan Gerakan Revolusi Putih yang dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia.

“Saat datang di 2 sekolah dasar tersebut, kami bersama dengan Lurah Melayu Haris Zulkarnaen bersama Babinsa dan Babinkamtibmas setempat, serta Satgas Partai Gerindra. Proses penyerahan bantuan pun berjalan lancar dan sukses. Siswa dan para guru menyambut kami dengan gembira,” terangnya.

Diakui Khalid, pada hari jadi yang ke-12 Partai Gerindra mengusung tema Gerakan Revolusi Putih dengan program pembagian perlengkapan belajar dan nutrisi gizi (susu) kepada siswa dan siswi sekolah dasar yang ada di Kota Bima.

“Tadi kita bagikan di 2 sekolah, masing-masing di SDN 28 dan SDN 43 yang berlokasi di Kelurahan Melayu. Ini sebagai bentuk ucapan terimakasih kami kepada masyarakat atas kepercayaannya kepada Partai Gerindra,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala SDN 28 Kota Bima Nur Fatuh menyampaikan ucapan terimakasih serta penghargaan begitu tinggi kepada DPC Partai Gerindra Kota Bima, karena sudah datang membantu dan peduli terhadap kemajuan pendidikan yang ada di Kota Bima.

Hal senada juga disampaikan Kepala SDN 43 Kota Bima Ridwan. Bantuan tersebut tentu akan sangat dibutuhkan oleh siswa siswi dalam menunjang kebutuhan pendidikan.

“Semoga Partai Gerindra ke depanya lebih maju dan selalu memberikan kontribusi positif untuk kemajuan pendidikan,” harapnya.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru