Dibacok, Jari Kelingking Pemuda Ini Putus

Kabupaten Bima, Kahaba.- Sedang asik duduk di pinggir jalan bersama teman-temannya, Irmansyah (30) pemuda Desa Runggu di bacok MD (38) warga Desa Renda, Sabtu (29/2) sekitar pukul 02.00 Wita. Karena insiden tersebut, jari kelingking tangan kanan korban terputus.

Ilustrasi

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo melalui Kasubbag Humas AKP Hanafi menyampaikan, saat itu korban sedang duduk di pinggir jalan bersama teman-temannya. Pelaku yang datang dari arah utara Desa Runggu menggunakan sepeda motor sambil memegang parang langsung membacok korban sebanyak 1 kali dan mengenai tangan kanan korban.

“Selain jari kelingkingnya putus, tangan kanan korban juga mengalami luka robek,” ungkpanya.

Karena luka korban cukup serius, maka korban langsung dibawa ke Puskesmas Belo untuk mendapatkan perawatan medis. Sedangkan pelaku masih diburu oleh anggota Polsek Belo.

Dengan adanya kejadian itu, Hanafi meminta agar keluarga korban tidak melakukan aksi balas dendam serta tindakan yang melawan serta merugikan diri sendiri. Serahkan masalah tersebut ditangani oleh pihak yang berwajib.

“Kami juga meminta agar pelaku segera menyerahkan diri dengan baik-baik untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Karena kemana pun dia pergi dan bersembunyi, akan tetap didapat dan ditangkap,” imbaunya

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *