oleh

Ketua Golkar Kota Bima Berbagi di Tengah Wabah Covid-19

-Kabar Bima-2 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Sebagai bentuk kepedulian terhadap wabah Covid-19 yang berdampak pada ekonomi masyarakat, Ketua Partai Golkar Kota Bima Alfian Indrawirawan menyerahkan sebanyak 250 paket sembako untuk warga di 5 Kecamatan se-Kota Bima. Penyerahan secara simbolis dilakukan di kediamannya di Kelurahan Santi, Rabu siang (22/4).

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bima saat menyerahkan secara simbolis bantuan sembako. Foto: Bin

Alfian mengaku, pembagian sembako ini dalam rangka membantu masyarakat dalam situasi Pandemi Virus Corona yang saat ini cukup menganggu kehidupan. Pun tidak sedikit yang terdampak karena warga diharuskan untuk stay at home.

“Ada 250 paket kita serahkan. Disebar di 5 Kecamatan. Nanti Ketua PK yang akan membagikannya ke masing-masing penerima manfaat,” ujarnya.

Menurut pria yang juga Ketua DPRD Kota Bima itu, sembako ini akan diserahkan ke dhuafa dan Lansia. Diharapkan bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk kelangsungan hidup para dhuafa dan lansia.

Alfian mengungkapkan, bantuan sembako tersebut bersumber dari DPD Partai Golkar Provinsi NTB, DPP Partai Golkar dan bantuan pribadinya.

“Golkar ingin mengambil peran untuk membantu masyarakat akibat wabah ini. Semoga bisa meringankan beban,” inginnya.

Ia pun berharap, masyarakat agar tetap mengikuti semua imbauan pemerintah. Karena kesadaran masyarakat harus benar benar ditumbuhkan untuk memutus mata rantai virus berbahaya tersebut.

“Di Kota Bima baru seorang yang positif. Semoga saja Ny Z ini merupakan yang pertama dan terakhir. Tidak ada lagi penambahan yang terpapar positif,” pungkasnya.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru