Polisi Amankan 19 Motor Berknalpot Racing

Kota Bima, Kahaba.- Sat Lantas Polres Bima Kota amankan belasan motor berknalpot racing, karena suaranya sangat mengganggu kenyamanan warga dan para pengguna jalan.

Anggota Sat Lantas Polres Bima Kota saat amankan motor berknalpot racing. Foto: Deno

Kasat Lantas Polres Bima Kota IPTU Risqi Ardian menyampaikan, semua motor tersebut diamankan Minggu malam di Pos Kota. Pasalnya suara bising knalpot racing memberi rasa tidak nyaman warga. Untuk itu, pihaknya menyita semua jenis kendaraan yang menggunakan knalpot racing.

“Kendaraan yang pakai knalpot racing sudah diamankan di Sat Lantas. Bagi pemilik yang mau mengeluarkan motor, harus menunjukkan kelengkapan surat dan membawa knalpot standar. Sementara knalpot racing akan dimusnahkan,” tegasnya, Senin (8/6).

Ia pun meminta warga untuk tidak lagi menggunakan knalpot racing, terutama para pelajar dan kaum milenial. Jadi pelopor yang baik dalam berkendara, tidak melawan aturan lalu lintas serta tidak menggunakan knalpot bising.

“Mari bangun kesadaran untuk tidak beraktivitas yang dapat menggangu kenyamanan warga,” ajaknya.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
  1. ORI

    Salut pak Kasat Lantas tertibkan terus, jangan biarkan mereka semau gue, negara ini diatur oleh hukum, kita harus taat pada hukum,siapapun dia. semoga hal ini pertanda baik. Sudah lama masyarakat resah. panggil orang tuanya suruh buat pernyataan diatas metrai agar tidak mengulangi lagi. Masyarakat pasti merespon dgn posutif penegakkan hukum dibidang lantas. trms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *