Walikota Bima Resmikan Kolam Renang Lawata

Kota Bima, Kahaba.- Sejak dibangun tahun 2019 lalu, hari ini Senin (6/7) Kolam Renang Pantai Lawata diresmikan oleh Walikota Bima HM Lutfi.

Walikota Bim saat memotong pita menandainya peresmian kolam renang Pantai Lawata. Foto: Bin

Pembukaan kolam renang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Walikota Bima ditemani Plt Kadis Pariwisata Kota Bima dan sejumlah pejabat daerah setempat.

Walikota Bima saat diwawancara media menjelaskan, selama ini kebutuhan air kolam renang karena terkendala air. Tapi sekarang air dari Kadole Kelurahan Oi Fo’o sudah bisa dialiri hingga ke kolam renang.

“Jadi pengisian air untuk kolam renang dilakukan sesuai kebutuhan dan hanya malam hari saja,” terangnya.

Istri Walikota Bima bersama Kadis Pariwisata dan pegawai saat mencoba kolam renang usai diresmikan. Foto: Bin

Diakui Lutfi, kebutuhan air kolam renang Pantai Lawata tidak mengganggu kebutuhan air warga di Dara, Bima Baru dan sekitarnya. Air dari Kadole juga sudah bisa dinikmati oleh warga bagian barat yang selama ini masih kekurangan air.

“Tidak menganggu, warga di Bima Baru dan Dara juga tetap dialiri dari air Kadole,” katanya.

Setelah kolam ini dibuka sambungnya, masyarakat Kota Bima sudah bisa menikmati wahana di Pantai Lawata tersebut. Ia juga berharap masyarakat bisa sama-sama menjaga kolam tersebut dan agar bisa digunakan sebagaimana mestinya.

“Masuknya pakai karcis, harganya juga tidak memberatkan pengunjung,” tambahnya.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *