HUT ke-72 Polwan, Polres Bima Kota Gelar Doa dan Syukuran

Kota Bima, Kahaba.- Memperingati HUT ke-72 Polwan, Polres Bima Kota menggelar doa syukuran di Ruang Rapat Utama (Rupatama), Selasa (1/9) sekitar pukul 13.00 Wita. Sebelumnya, sejumlah kegiatan juga dihelat seperti melaksanakan bhakti sosial di tempat ibadah dan membagikan sembako serta masker pada masyarakat.

Acara doa dan syukuran HUT Ke-72 Polwan di Polres Bima Kota. Foto: Deno

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono saat sambutan menyampaikan, tugas dan tanggungjawab Polwan sangat besar. Selain melayani masyarakat, polwan juga punya tugas dan tanggungjawab untuk mengurus rumah tangga. Namun selama dirinya bertugas di Polres Bima Kota, dirinya tidak pernah menemukan Polwan yang bermasalah.

“Saya sangat bangga dengan para Polwan di sini, mereka sudah bertugas dengan baik,” pujinya.

Menurut Kapolres, Polwan harus punya keseimbangan dalam menjalani tugas serta mengurus rumah tangga. Artinya berhasil dalam bertugas dan berhasil juga sebagi ibu rumah tangga. Jangan sampai karena ingin mengejar karir, rumah tangga tidak terurus.

Bagi Polwan yang belum menikah kata Kapolres, mereka harus bisa mengejar karir sebelum menikah. Juga harus memanfaatkan kesempatan ini untuk menjalankan tugas dengan baik dan bisa menjaga nama baik institusi.

“Atas nama jajaran Polres Bima Kota, saya sampaikan selamat ulang tahun ke-72 Polwan, jaya terus,” katanya.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *