oleh

Warga Penerima Bantuan PPKM Puji Kualitas Beras Bulog

Kota Bima, Kahaba.- Penyaluran bantuan beras PPKM tahap 2 dari pemerintah pusat sudah mulai disalurkan Perum Bulog Cabang Bima. Kali ini, jumlah pagu yang disalurkan sejumlah 338.200 Kg untuk Kabupaten Bima, Kota Bima dan Kabupaten Dompu di bawah wilayah kerja Bulog Cabang Bima.

Warga Penerima Bantuan PPKM Puji Kualitas Beras Bulog
Warga di Kecamatan Bolo saat menerima beras PPKM yang disalurkan Bulog Bima. Foto: Ist

Salah seorang warga penerima manfaat bantuan beras PPKM dari data Non PKH yang berasal dari Bolo Kabupaten Bima Nurdin M Taher menyampaikan ucapan terima kasih untuk bantuan beras PPKM dari Presiden Jokowi yang disalurkan oleh Perum Bulog.

“Berasnya bagus dan berkualitas,” pujinya, Kamis (12/8) saat menerima beras.

Selain itu, Sukma warga RT 15 RW 5 Desa Bolo juga mengucapkan hal yang sama. Ucapan terima kasih disampaikan ke Presiden Jokowi dan mengakui beras yang disalurkan Bulog Bima bagus.

Pimpinan Bulog Cabang Bima Sawaludin Susanto menyampaikan, beras yang disalurkan Bulog di Kabupaten Bima sejumlah 207.810 Kg untuk 20.781 untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Sementara itu, untuk Kecamatan Bolo sendiri sejumlah 2.242 KPM dengan jumlah beras sejumlah 22.420 Kg dengan masing-masing KPM Menerima 10 Kg per KPM.

Data penerima kali ini sambungnya, berbeda dengan penerima tahap pertama. Untuk tahap pertama penerima merupakan warga yang masuk di data penerima PKH dan BST.

“Kali ini warga penerima merupakan warga data Non PKH yang merupakan data bersumber langsung dari kementrian sosial,” terangnya.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru