oleh

Pemuda Melayu Dianiaya Tetangga, Korban Lapor Polisi

Kota Bima, Kahaba.- Seorang pemuda Lingkungan Benteng Kelurahan Melayu bernama Abdurahman Addakil (36), dianiaya oleh SM tetangganya sendiri, Rabu (02/12) sekitar pukul 00.30 Wita. Dari kejadian itu, korban mengalami luka robek di bagian kepala, akibat dipukul dengan balok kayu.

Abdurahman Addakil korban penganiayaan di Kelurahan Melayu saat mendapat perawatan medis. Foto: Ist

Abdurrahman Addakil mengaku, awalnya ia sedang memberi pakan ternak di belakang rumahnya. Setelah itu, tiba-tiba terdengar suara seng di pintu masuk. Saat dicek, muncul SM dan HND pemuda Lingkungan Tato Kelurahan Jatiwangi.

Saat mereka berdua masuk dalam perkarangan rumah, HND memegang tangannya dan menyuruh SM untuk memukul. Dengan membabi buta, SM pun memukulnya menggunakan tangan dan kayu, mengakibatkan kepalanya berdarah.

“Saya sebelumnya tidak punya masalah pribadi dengan mereka, mereka berdua dalam pengaruh minuman keras saat memukul saya,” ungkapnya, Kamis (3/12)

Karena takut dibunuh lanjut Garong – sapaan akrab korban, ia pun meminta tolong dan berteriak hingga didengar tetangga dan datang melerai.

“Kasus ini sudah saya laporkan ke Polsek Asakota. Saya minta pelaku segera ditangkap, karena jika mereka berkeliaran akan mengancam kehidupan saya dan keluarga saya,” ujarnya.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Asakota Bripka Awaludin Saputra membenarkan telah menerima laporan kasus tersebut, hari ini penyidik akan memanggil korban untuk dimintai keterangan.

“Kami sudah terima laporan dan akan memeriksa korban hari ini,” katanya.

*Kahaba-05

Komentar

Kabar Terbaru