oleh

Warga Nae Diserang Warga Dodu, Polisi Siaga Sepanjang Jalan Seroja

Kota Bima, Kahaba.- Sekitar 40 orang warga Dodu menggunakan 20 unit sepeda motor datang menyerang warga Lingkungan Nae Kelurahan Nae, Kamis (28/1) sekitar pukul 12.45 Wita. (Baca. Terduga Pencuri di Kelurahan Nae Tewas Dimassa)

Suasana di Jalan Seroja Kelurahan Nae pasca penyerahan oleh warga Dodu. Foto: Deno

Kapolsek Rasanae Barat AKP Hamzah menyampaikan, di sepanjang jalan seroja hanya beberapa orang warga yang duduk depan rumah. Mereka kaget dengan kedatangan 40 orang warga Dodu tersebut. (Baca. Polisi Ungkap Kronologi Tewasnya Terduga Pencuri di Kelurahan Nae)

“Merasa takut, warga lari berhamburan dan meminta bantuan ke warga yang sedang berada dalam kampung,” katanya.

Mendengar teriakan dari luar jalan, warga yang berada di dalam kampung keluar dan mengejar sekelompok orang yang datang menyerang tesebut. (Baca. Warga Dodu Meninggal Dimassa, Orang Tua Korban Lapor Polisi)

“Diduga mereka datang menyerang akibat meninggalnya salah seorang warga Dodu yang diduga mencuri di Kelurahan Nae,” ujarnya.

Mendengar ada kejadian itu, Polsek Rasanae Barat dibantu anggota Polres Bima Kota menuju lokasi dan mengamankan situasi. Pasca kejadian, masyarakat masih berada di sepanjang jalan Seroja.

“Kami masih siaga disepanjang jalan Seroja, untuk menjaga adanya penyerangan lagi dari warga Dodu,” katanya.

Atas nama Polres Bima Kota, dirinya berharap agar warga Dodu tidak lagi melakukan penyerangan. Karena kasus kematian HR tersebut sedang dalam penyelidikan polisi.

*Kahaba-05

Komentar

Kabar Terbaru